Pemain Pakistan Memenangkan Tournament Tekken 7 Evo Japan 2019 Dengan KemenanganYang Menakjubkan

in , , , ,

Grand Final Tekken 7 Evo Jepang 2019 berakhir dengan kemenangan mengejutkan dari pemain Esports Pakistan, Arsalan Ash, yang mengalahkan lawannya Alexandre “AK” Laverez di babak final.

Ini mungkin pertama kalinya seorang pemain dari Pakistan tidak hanya berpartisipasi dalam turnamen Evo namun sukses dalam 8 besar. Pertandingan terakhir antara Arsalan dan AK akhirnya menjadi kemenangan yang mudah untuk Arsalan dia tidak pernah kehilangan kendali atas pertandingan dan terus mendominasi lawan.

https://youtu.be/dWJpYrtOcus

Tidak diragukan lagi itu adalah momen yang hebat bagi Arsalan untuk mendapatkan kemenangan besar pertamanya dan itu juga dalam turnamen yang begitu menjanjikan. Semoga dia bisa terus bermain dengan baik setelah melakukan debut yang kuat, perlu kalian ketahui bahwa komunitas game fighting Tekken cukup kecil di Pakistan. Itu mulai mendapatkan perhatian pada Tekken 3 di PlayStation 1 dan terus berlanjut hingga hari ini. Meskipun komunitasnya kecil, mereka sangat kompetitif dalam tournament ini.

 

Sumber : Gearnuke

Jangan lupa untuk membaca artikel menarik lainya tentang Tekken 7 ataupun Tech dari Rizki

Rizki Arif Priyanto Nugroho

Written by Rizki Arif Priyanto Nugroho

Seseorang yang mencoba untuk mengamati tentang perkembangan teknologi dan pecinta ponsel pintar berbasis Android, for more information contact : [email protected]