Pemain Phasmophobia Temukan 12 Kata yang Dijamin Buat Si Hantu Ngamuk

Phasmophobia Hands

Phamophobia mendadak ramai di kalangan komunitas gamer dalam beberapa minggu terakhir. Pada game ini, voice chat menjadi fitur utama bukan hanya sekedar untuk berkomunikasi dengan timmu, tetapi juga untuk berinteraksi dengan si hantu.

Berbicara kasar dengan si hantu akan dijami membuat ia marah dan menyerangmu, tetapi developer tidak mau memberi tahu apa saja kata yang dapat memicu mereka. Mereka ingin pemain bereksperimen sendiri selama bermain. Namun pengguna Steam dengan nama Puuyo berhasil menemukan daftar kata apa saja yang terlarang di game lewat melacak source code dalam game.

Berikut ialah 12 kata yang dijamin akan membuat marah si hantu:

Komunitas game ini mulai mencoba langsung apakah daftar di atas tepat, dan beberapa telah membenarkannya. Dualshockers juga telah mengetes sendiri dan mereka konfirmasi bahwa hantu akan mulai agresif terhadapmu meski kamu mengatakan kata di atas secara tidak sengaja atau bermaksud mengatakannya ke temanmu.

Phasmophobia adalah game horor co-op yang baru dirilis di PC. Game dapat dimainkan dengan atau tanpa VR. Game terus dikembangkan saat ini dan update selanjutnya akan meluncur dalam waktu dekat.

Exit mobile version