Pemain Player PUBG Mobile Menyentuh Angka 10 Juta Aktif Sehari

DdaHkzVWAAAw9zY

Kabar yang cukup mengejutkan datang dari salah satu game Battle Royale yang tengah di gandrungi oleh orang-orang, yaitu PUBG. PUBG Corp selaku pengembang, baru-baru ini mengumumkan salah satu kesuksesannya pada PUBG Mobile yang berhasil menyentuh angka 10 Juta player daily pada platform mobile. Angka ini bahkan tidak termaksud pemainnya di region China.

Sepertinya PUBG benar-benar menseriusi platform mobile secara maksimal, dalam waktu singkat saja ia langsung mengeluarkan gamennya di platform iOS dan juga Android. Berbeda dengan pesaingnya yang masih berkutat di platform iOS dan Android baru datang musim panas nanti.

Pada tanggal 19 Maret, Tencent dan juga PUBG Corp. Merilis PUBG Mobile kedalam Google Play Store dan juga App Store. Seketika hal tersebut meledak dan membuat mereka mendapatkan posisi game paling di download hampir di 100 negara dan area.


Keseriusan dair pengembang PUBG Mobile dalam memporting dan juga menciptakan interface yang cocok akhirnya terbayar sudah. Meski banyak yang masih perlu di perbaiki, info grafik yang cukup unik oleh PUBG, sepertinya cukup menggambarkan keseruan dari gamenya. Menurut info grafik diatas, jika kalian mencintai medan pertempuran yang cukup berdarah-darah, kalian bisa kunjungi Pochinki. Kostum yang dihadirkan secara berkala juga turut memeriahkan konten yang ada didalam PUBG Mobile, jadi tidak kaget jika para pemain cukup ketagihan dengan salah satu game bergenre Battle Royale satu ini.

Exit mobile version