Pemain Prancis Kembali Rayakan Gol dengan Emote Joget ala Fortnite

Fortnite

Piala dunia, tentu merupakan perhelatan akbar dunia dimana hampir setiap negeri mengirimkan pemain sepak bola terbaik mereka untuk bertanding di depan mata dunia. Namun jika berbicara tentang sepakbola, mencetak sebuah gol adalah sesuatu yang tidak mudah untuk dilakukan, dan para pemain tersebut biasanya akan melakukan selebrasi yang unik-unik. Well, salah satunya justru melakukan emote joget dari game Fortnite.

Keluar sebagai juara World Cup 2018, pemain Prancis yang bernama Antoine Griezmann melakukan sekilas selebrasi yang bisa dibilang agak congkak, yaitu berjoget ala emote dari game Fortnite yang bernama Take the L. Gol tersebut tercipta setelah Griezmann berhasil mencetak gol saat pinalti. Kamu bisa cek videonya dibawah ini.


https://youtu.be/C0stnZsrzcY


Maksud huruf L pada Take the L ini tentu mengarah pada kata lose atau loser, dimana dalam game Fortnite sendiri emote ini cenderung digunakan untuk mengejek pemain lainnya yang berhasil kita habisi. Sehingga selebrasi yang dilakukan oleh Griezmann ini memang terlihat sedikit congkak karena mengejek tim lawan.

Kamu bisa nikmati emote joget Take the L berdurasi satu jam ini thanks to user YouTube bernama SuN1nja.


https://youtu.be/sDzlM3OyjL8


Namun perlu diketahui bahwa ini bukanlah pertama kali Griezmann melakukan selebrasi seperti itu, karena sebelum-sebelumnya diapun telah melakukan joget ala Fortnite tersebut saat bertanding dalam tim Atlético Madrid.

Emote joget Take the L ini sendiri nampaknya terinspirasi dari remake film IT pada tahun 2017, dimana salah satu adegan film tersebut menunjukkan sang badut jahat berjoget dengan menggerakan kaki dengan pola yang sama dengan emote Fortnite tersebut, namun yang membedakan hanyalah tangannya tidak memberikan huruf L.

Namun yang jelas, selamat kepada negara Prancis yang telah memenangkan piala dunia 2018!

Exit mobile version