Pemain Pro Counter-Strike Di-banned Selama 1000 Tahun Setelah Ketahuan Menggoda Gadis Berumur 15 Tahun

article post width csgo

Kata “banned” merupakan sesuatu yang paling mengerikan yang kerap didengar gamer. Terkadang banned sendiri hanya bersifat sementara saja dan tidak selalu permanen, namun apa yang terjadi ketika kamu di-banned selama 1000 tahun?

Pemain professional Counter-Strike, Reece “bloominator” Bloom baru saja di-banned dari ESEA tournament hingga 3016 dengan alasan telah melakukan “Malicious Activity”, yang dimana pada nyatanya dia di-banned karena ketahuan telah mengusik seorang gadis berumur 15 tahun lewat chat dan bahkan saling bertukar video.

Chat log antara Bloom dan anak kecil ini yang bisa kamu lihat lengkap disini (peringatan: sangat NSFW), memperlihatkan Bloom yang tertarik secara seksual dengan gadis kecil yang dia ajak chat ini. Dia bahkan mengakui bahwa dia tidak peduli jika dicap sebagai “pedofilia”.

Setelah terbongkar di Internet, Bloom meminta maaf atas perbuatannya lewat Twitter sebelum pada akhirnya menghapus akunnya tersebut.

“Tidak ada alasan lain, hanyalah sesuatu yang sangat bodoh yang telah aku lakukan,” tulis Bloom. “Tapi kumohon untuk hanya membenciku, jangan diimbaskan ke teman-teman ataupun [organisasi] yang dimana aku terlibat. Kuharap orang bisa memaafkanku, namun aku mengerti jika mereka tidak mau,” Lanjutnya.

Bloom bermain untuk tim Armor eSports, yang saat ini menduduki posisi 6 di divisi utama ESEA untuk Amerika Utara. Sangat disayangkan prestasi pemain ini harus ternodai karena perbuatan yang tidak dia pikir panjang lagi.

Bisa dibilang, Bloom akan hilang dari pertandingan E-Sport ataupun media entah berapa lama akibat masalah ini.

Source: Kotaku

 

Exit mobile version