Pemain Pro DOTA 2 ini berhasil meniti Karir di Mobile Legends!

3504309a546989c0c3b884a4c9f21cf9

Mobile legends memang menjadi salah satu game yang paling populer terutama di Indonesia. Game MOBA yang satu ini, terlepas dari kontroversi yang dimilikinya, cukup maju dibandingkan dengan game MOBA lainnya seperti League of Legends dan Dota 2 yang duluan muncul di PC. Meskipun dianggap sebagai game bocah, game ini ternyata sanggup menghasilkan beragam pro-players yang mengharumkan nama bangsa kita.

Salah satunya adalah Pro Players Mobile Legends, yang dulunya merupakan mantan pemain Dota 2. Adalah R7 yang menjadi bagian dari tim RRQ yang telah sukses meniti karir sebagai pro Player Mobile Legends. Selama menjalin karirnya sebagai pro player Dota 2, R7 hanya memiliki beberapa prestasi saja dibandingkan dengan karirnya sekarang ini. Pemain juga bisa melihat beragam performanya yang ia keluarkan pada saat meniti karir menjadi pro player Dota 2 di video dibawah ini:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Dikabarkan oleh media online Spin, R7 pemain asal bandung ini memilih untuk mengubah karirnya ke Mobile Legends karena minimnya popularitas game Dota 2 di Indonesia. Dan ternyata hal ini merupakan jalan yang benar untuknya, karena ia berhasil meraih beragam prestasi pada saat menjadi pemain pro Mobile Legends, ia dengan groupnya berhasil meraih piala MPL ID Season 5, menjadi runner up MPL ID Season 4 dan masih banyak lagi.

Terlepas dari banyaknya kontroversi yang ada, Mobile Legends tetap menjadi salah satu game yang cukup populer di Indonesia, dan menjadi salah satu game yang berhasil mengharumkan nama bangsa.


Exit mobile version