Pemain Pro PUBG Terkena Ban Selama 24 Jam Karena Terlalu Jago?

PUBG ynck7 Banned 1

Terlalu jago sampe dikira cheater atau kena ban itu memang bisa dianggap sebagai salah satu life goals. Perbedaan kemampuan bermain antara pemain profesional dan pemain yang tahunya cuman main terkadang bagaikan mie yang dibuat di warkop dan mie yang dibuat di dapur kos-kosan.

Seperti yang dialami ynck7 dari Team Vitality misalnya, karena dirinya baru-baru ini terkena ban selama 24 jam karena berhasil menghabisi pemain dari jarak hampir 900 meter. Kamu bisa liat beberapa cuitan Twitternya dibawah ini.

Kamu bisa melihat diatas bahwa ynck7 terkena ban 24 jam atas pola permainan yang tidak biasa. Hal ini mengindikasikan bahwa mengenai atau menghabisi pemain lain dengan rentang jarak hampir 900 tersebut hampir mustahil dilakukan tanpa bantuan program ilegal.

Namun tidak lama kemudian, PUBG Corp langsung menyelamatkan ynck dan Valve langsung mengangkat VAC Ban 24 jam yang terima ynck7 tersebut setelah mengetahui kejadian sebenarnya.

Menjadi terlalu jago nampaknya tak lepas dari bayang-bayang para pemain salty yang gampang terpelatuk, sehingga para pemain profesional juga tak lepas dari berbagai laporan palsu atas penggunaan cheat, seperti yang baru dialami oleh ynck7 ini.

Nah, apakah kamu juga pernah dituduh cheater atau kena ban karena terlalu jago?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait game PUBG atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version