Pemain Profesional Hearthstone Tertangkap Tangan Bermain Auto Chess Saat Turnamen Hearthstone Berlangsung

in , , , ,

Salah satu turnamen terbesar Hearthstone yaitu Hearthstone Grandmaster Eropa harus sedikit tercoreng karena ulah salah satu pesertanya. Pemain asal Jerman berketurunan Vietnam yaitu Linh “Seiko” Nguyen melakukan tindakan tidak profesional. Dia dengan sengaja “tidak serius” saat bertanding melawan Bozzzton dalam turnamen Hearthstone Grandmaster Eropa.

Ketidak seriusan Seiko tersebut karena dia mengikuti dua turnamen besar secara bersamaan yaitu Hearthstone Grandmaster dan kualifikasi Auto Chess Invitation 2019. Setelah merasa pertarungannya melawan Bozzzton tidak dapat diselesaikan dengan cepat maka Seiko tidak lagi berkonsentrasi pada pertandingan Hearthstonenya. Dia malah memalingkan wajahnya dan tidak melihat ke monitor lagi.

Selepas pertandingan tersebut, Seiko mengungkapkan bahwa dia tidak berkonsentrasi lagi saat bermain Hearthstone karena dia juga bertanding untuk kualifikasi Auto Chess Invitation 2019 secara bersamaan. Tentu saja dengan ucapan dari Seiko tersebut menyulut amarah para pemain Hearthstone diseluruh dunia. Apalagi turnamen Hearthstone Grandmaster adalah babak kualifikasi untuk menentukan peluang ke turnamen besar lainnya dan banyak pemain sudah berusaha keras untuk mencapai kesana.

Setelah kejadian itu selanjutnya Seiko meminta maaf kepada para pemain Hearthstone. Seiko menganggap bahwa dia bisa bermain dua game tersebut secara bersamaan, namun ternyata berakhir dengan kekalahan memalukan. Saat ini dia masih berpeluang memasuki babak 16 besar kualifikasi Auto Chess Eropa. Namun dia mendapat peringatan untuk tidak bermain-main lagi dalam pertandingan Hearthstone Grandmaster selanjutnya.


Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game Auto Chess atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.

Roni Istianto

Written by Roni Istianto

Orang Pinggiran