Pemain PUBG Ini Di Ban Karena Dituduh Stream Snipe oleh Seorang Streamer

PUBG wallpaperfanmadebyJushi.jpg.d5ebbc5da86fe7c203cd6797e13bdd81

Memang sudah banyak sekali streamer-streamer terkenal yang memainkan game PlayerUnknown’s Battleground alias PUBG saat melakukan streamingnya. Gameplaynya yang seru, berbagai macam kemungkinan yang tak pernah bikin bosan, dan komunitas pemainnya yang sangat besar membuat PUBG memang menjadi game yang ideal untuk dimainkan di saat streaming.

Tapi memang cukup menyulitkan jika kalian memainkan game real time saat melakukan streaming, karena kalian bisa dengan mudah diketahui posisi dan rencananya oleh lawanmu yang bisa mengakses streaming kalian. Hal itulah yang dituduhkan kepada seorang pemain PlayerUnknown’s Battleground saat ia berhasil membunuh seorang streamer didalam sebuah game PUBG beberapa hari yang lalu.

Secara tak mengenakkan, ia mendapatkan notifikasi bahwa ia mendapatkan ban selama 7 hari setelah membunuh seorang streamer didalam game PUBG. Padahal ia sendiri tidak mengenali pemain tersebut sebelum ia melihat namanya tertulis didalam layar setelah terbunuh. Hal ini diceritakan oleh temannya dengan username Novaren__X di Reddit.

Lotoe, yang merasa dirugikan dengan ban 7 hari tersebut tetap berteguh bahwa ia sama sekali tidak melakukan stream snipe dalam game tersebut. Karena seperti yang kalian ketahui, kalian tidak bisa melihat nama pemain yang sedang berada didekat kalian sampai salah satu dari kalian terbunuh. Ia merasa streamer bernama Shroud ini hanya menuangkan kekesalannya saat terbunuh olehnya dengan cara menuduhnya melakukan Stream Snipe.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sammie Kang, selaku pemimpin manajer komunitas PUBG meyakini bahwa Lotoe memang benar-benar melakukan stream snipping yang memang menentang peraturan yang ada. Sammie merasa punya bukti yang cukup untuk menjatuhkan ia hukuman ban selama 7 hari. Tapi Lotoe selalu berargumen bahwa bukti tersebut tidak pernah ada, karena memang ia tidak melakukan hal tersebut.

Memang sampai sekarang, tidak ada cara yang cukup jelas untuk bisa mendeteksi Stream Snipping dengan benar. Namun akan menjadi keputusan yang sangat gegabah jika PUBG melayangkan sebuah ban kepada pemain yang hanya dituduh oleh seorang streamer melakukan stream snipping yang belum tentu ia lakukan hanya karena sang streamer kalah darinya.

Kalau menurut kalian bagaimana ? Apakah ini hanya kisah seorang streamer yang salty dan mencoba menyalahkan segala yang ada disekitarnya saja, atau memang pemain ini melakukan Stream Snipping ? Kalau kalian masih penasaran, kalian bisa klik link ini untuk melihat cuplikan Shroud terbunuh oleh Lotoe dalam sebuah game PUBG.

Exit mobile version