Pemain PUBG Mobile Kini Bisa Mengendarai Tesla

Tesla Pubg Collaboration

Tesla Pubg Collaboration

Tencent baru – baru ini melakukan kolaborasi dengan salah satu produsen mobil listrik Tesla, dan menghadirkan kendaraan listrik tersebut di PUBG Mobile. Pemain kini bisa mengendarai mobil tersebut di game battle royale pada update yang baru – baru ini dirilis.

Update tersebut tak hanya menambahkan Tesla kedalam game tersebut, namun juga Gigafactory yang merupakan pabrik Tesla di peta Erangle pada mode terbarunya Mission Ignition.

Tesla mendirikan Gigafactory di beberapa lokasi yang ada di peta Erangel, dan pemain yang memasuki lokasi tersebut bisa mengaktifkan jalur perakitan Gigafactory dan merakit mobil untuk menyaksikan produksi Tesla di dalam game. Selain itu, Tesla Semi yang merupakan kendaraan Tesla lainnya, juga akan hadir secara acak di game PUBG Mobile setelah update tersebut.

Pemain PUBG Mobile Kini Bisa Mengendarai Tesla 3

Setelahnya, kalian juga bisa mengendarai mobil tersebut dan melakukan terobosan dengan fitur autopilot yang ada di kendaraan Tesla. SEA Marketing PUBG Mobile juga menambahkan bahwa “Kecanggihan yang terpancar dari brand Tesla menjadikannya mitra yang sempurna untuk PUBG Mobile, mobile gaming yang secara konsisten menambahkan gameplay baru dan inovasi secara terus menerus”

Untuk kalian yang tertarik, kalian bisa mengupdate update Tesla dengan mendownloadnya secara langsung di Aplikasi maupun App store. Perangkat android membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 686 MB dan iOS membutuhkan ruang penyimpanan sebesar 1,64 GB.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version