Pemain PUBG Mobile Temukan Cara Menerbangkan Mobil Menggunakan Drone

Video Game PlayerUnknowns Battlegrounds car blast wallpaper

Seperti yang kits ketahui update PUBG Mobile terbaru telah menghadirkan sebuah mode menarik Cold Front Survival Mode, dimana kita diwajibkan bertahan hidup ditengah sebuah badai salju, menariknya dalam mode disediakan sebuah drones yang digunakan untuk memantau pergerakan musuh. Namun, siapa yang menyangka gadget yang harusnya dimanfaatkan untuk memantau musuh dan area sekitar tersebut digunakan oleh seorang pemain untuk menerbangkan mobil.

 

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dari video yang diupload oleh akun reddit PhoenixAureo, tersebut terlihat sebuah mobil berhasil terbang berkat bantuan drones. Dalam postingannya tersebut, dia menyebutkan butuh sekitar 3 drones untuk membuat mu bisa terbang. Meskipun terlihat keren dan berguna untuk membunuh musuh mu, namun mengendarai mobil terbang tersebut tergolong cukup sulit, dimana kamu harus mensetabilkan 3 drones yang ada untuk bergerak, ditambah lagi mencari 3 sampai 4 drones merupakan sesuatu yang sulit. Sayangnya, hal ini bukanlah sebuah fitur yang disediakan oleh pihak pengembang, kemungkinan besar hal tersebut bisa terjadi, dikarenakan oleh bugs atau glitchs dari update terbaru PUBG Mobile. Sepertinya pihak PUBG sendiri sudah mengetahui hal tersebut, dimana melalui video terbarunya, mereka menampilkan sebuah adegan mobil terbang.

Meskipun hal tersebut hanyalah bug atau glitch semata, namun paling tidak kita bisa sedikit berharap, semoga pada update selanjutnya PUBG Mobile benar-benar menghadrikan sebuah mobil terbang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait PUBG  serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version