Pemain PUBG Mulai Temukan Peti Emas di Map Baru Sanhok

PlayerUnknowns Battlegrounds golden chest secret

PUBG Corp saat ini sedang sibuk-sibuknya dengan map baru mereka, Sanhok, map yang terinspirasi dari pulau-pulau kecil di Thailand dan Filipina ini telah dikembangkan selama beberapa bulan terakhir dan kini telah memasuki tahap beta. Semakin dekat dengan kata “complete“, semakin banyak hal baru yang pemain temukan dari map ini, salah satunya adalah eksistensi peti emas yang terletak di map.

Beberapa pemain berhasil menemukan keberadaan peti emas ini di beberapa lokasi di map yaitu di bebatuan pada Bootcamp alpha dan salah satu pohon di hutan bagian utara map. Peti ini terlihat tidak memberikan apapun, tidak ada pilihan interaksi yang dapat dilakukan saat didekati, namun keberadaannya membuat pemain bertanya-tanya.

Sebagian komunitas berpikir jika peti emas ini akan menjadi peti berisikan item spesial bagi yang menemukan, beberapa berpikir PUBG Corp mencoba lakukan puzzle layaknya Bungie pada Destiny 2, dan beberapa hanya berpikir ini hanyalah bagian dari asset yang dibeli oleh PUBG Corp dan sekedar iseng digunakan mereka didalam game. Namun pendapat paling populer akan peti ini adalah ini merupakan easter egg referensi dari Fortnite: Battle Royale semata yang merupakan game battle-royale kompetitor dari PUBG. Desain dari map Sanhok ini sendiri juga dianggap mengambil inspirasi dari map skala kecil dari Fortnite, maka tampaknya wajar apabila developer sengaja menjadikan ini sebagai easter egg.

PUBG Corp belum berikan komentar apapun untuk saat ini dan satu-satunya yang dapat dilakukan untuk memastikan apa maksud dari peti ini adalah menunggu rilis penuh map ini mendatang atau mendapat konfirmasi langsung dari developer.

Source: Kotaku

Exit mobile version