Pemain Resident Evil 4 Remake Berikan Kritik “Lucu” pada Anjing dalam Game

Pemain Resident Evil 4 Remake Berikan Kritik Lucu

Seri keempat Resident Evil versi Remake akhir – akhir ini menjadi perbincangan hangat oleh kalangan gamer maupun penggemar. Setelah dihebohkan dengan kehadiran microtransaction dan angka penjualan game yang tinggi di dunia, kali ini beberapa pemain Resident Evil 4 Remake mencoba beri kritik pada makhluk lucu satu ini yaitu seekor anjing putih yang ada di dalam game.

Lho, kira – kira kritik apa ya? Yuk kita ulik bersama!

Kilas Info Kritik Pemain Resident Evil 4 Remake

Aaaaaa kamu kembaliiii~!

Kabar ini didapat langsung melalui forum Reddit, di mana seorang user bernama Caffeine_Bobombed88 memposting hal yang cukup membuat para pemain RE4 Remake terkejut. Berdasarkan screenshot miliknya, ia mengungkap bahwa anjing putih yang diselamatkan Leon dikategorikan sebagai “enemy” alias musuh.

Berikut screenshot-nya dapat kalian lihat di bawah ini:

Lho, kok bisa?

Padahal, seperti yang kita ketahui, anjing lucu ini adalah NPC yang friendly dan membantu Leon dalam petualangan berbahayanya. Meski tak terlalu berpengaruh dalam gameplay game, postingan ini sukses membuat para pemain dan penggemar RE4 Remake dibuat kebingungan sekaligus lucu.

Anjing putih ini merupakan salah satu karakter yang disukai dalam seri keempat Resident Evil. Beberapa penggemar mengungkapkan antusiasme dan apresiasi mereka pada Capcom saat mengetahui NPC lucu ini kembali ke versi Remake game. Meskipun begitu, ada juga yang cukup terganggu akan hal kecil ini dan berharap Capcom mau mendengar mereka dan memperbaiki hal tersebut.

RE4 Remake telah bisa kamu mainkan di platform PS4, PS5, Xbox Series X/S, dan juga PC.

Hunk Resident Evil 4 Remake Disebut Karakter Ter-OP di Mercenaries Mode

Kang pijat leher

Capcom telah merilis Mercenaries Mode, salah satu minigames yang hadir di dalam game Resident Evil 4 Remake. Mode ini mengajakmu mencetak skor setinggi mungkin menggunakan empat karakter playable di dalamnya. Berbicara soal karakter, salah satu karakter Resident Evil 4 Remake ini tiba – tiba menjadi perbincangan di kalangan gamer dan juga penggemar.

Siapakah karakter tersebut? Yuk baca selengkapnya di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version