Pemain Rugby Ini Hancurkan Microsoft Surface Miliknya Karena Marah

Pemain Rugby Hancurkan Microsoft Surface

Tentu kita semua pernah alami problem di perangkat yang kita gunakan, entah itu error, sampai dengan kesulitan lainnya. Dan tak sedikit dari kita yang merasa cukup marah sampai ingin menghancurkan perangkat tersebut. Baru-baru ini, kami mendapati bahwa pemain rugby ini hancurkan Microsoft Surface miliknya karena marah.

Microsoft Surface yang Hancur Seketika

Menang kalah itu adalah hal yang biasa, begitu pula dengan marah karena kalah akibat ketidakmampuan seseorang di dalam tim kita. Biasanya, hal ini kerap terjadi pada games dengan genre MOBA karena adanya unsur ketidakpastian yang terkandung di dalamnya.

Kejadian ini sebenarnya sudah berlangsung beberapa waktu lalu, di mana Tom Brady selaku pemain olahraga rugby kalah dalam pertandingan kedua. Mungkin kemarahan atlit ini berdasar, karena berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, tim-nya bernama Buccaneers kalah kedua kalinya dari tim lain.

Peristiwa ini ternyata berhasil diabadikan oleh @SportsCenter, di mana pemain rugby ini nampak melempar Microsoft Surface miliknya akibat tersulut emosi. Lucunya, peristiwa ini bukanlah yang pertama kali dilakukan oleh pemain rugby kondang itu.

https://twitter.com/TomBrady/status/1473429623971139590

Seminggu setelah peristiwa tersebut, Tom Brady dalam podcast-nya, menyatakan bahwa National Football League (NFL) takkan berdiam diri melihat ‘masalah’ ini. Pihak NFL katakan bahwa Tom Brady akan dikenakan denda apabila ia kedapatan melempar tablet yang ia miliki tersebut.

Jim Gray, selaku co-host dari podcast atlit tersebut bahkan sempat buat candaan terkait ‘insiden’ tersebut. Menurutnya, peristiwa ini justru akan mendongkrak penjualan dari Microsoft Surface karena atlit favorit mereka gunakan tablet besutan raksasa teknologi tersebut.

Berdasarkan podcast tersebut, Jim bertanya pada Tom untuk berikan klarifikasi terkait apa yang dikatakan oleh pihak NFL.

“Pihak NFL mewanti-wanti saya untuk tidak hancurkan Microsoft Surface ke depannya, atau saya akan dikenakan denda. Saya menikmati pertandingan melawan Saints tersebut, namun saya tidak sadar bahwa tablet tersebut akan hancur seketika,” tandas Tom.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version