Pemain Satu Ini Cetak Rekor Dunia untuk “Kawin Tercepat” di Skyrim

2221UNILAD imageoptim FacebookThumbnailskywed

Seperti kata pepatah, cinta bisa datang dari mana saja, tak terkecuali untuk orang yang hampir disembelih lehernya dan diserang oleh naga 3 menit yang lalu.

Streamer Twitch dengan nama 5exual_Tyrannosaurus (nice nickname, lul)  baru saja memecahkan rekor speedrun baru di game The Elder Scrolls V: Skyrim. Namun berbeda dengan speedrun pada umumnya yang berarti menyelesaikan game dalam waktu secepat mungkin, streamer satu ini berhasil melakukan “kawin tercepat” di game RPG populer dari Bethesda ini.

5exual_Tyrannosaurus berhasil kawin dengan salah satu npc bernama Marcurio of Riften dalam waktu 3:37 menit. Penasaran seperti apa aksinya? Berikut videonya.

https://youtu.be/TwbFrwUc8Gs

Rekor baru ini mengalahkan rekor sebelumnya yang memakan waktu 33:06 menit yang juga dilakukan olehnya. Bisa dibilang gamer satu ini tak main-main soal cinta virtualnya.

https://youtu.be/aVfX14yTDhs

Bagaimana pria satu ini bisa kawin secepat itu? Dari artikel yang ditulis oleh Kotaku, pemain satu ini menggunakkan glitch yang membuatnya bisa jalan secepat itu tanpa menggunakkan cheat. Selain glitch ini juga dia menggunakkan glitch-glitch lain yang membantunya mencapai cita-cita untuk “kawin secepat mungkin” ini terwujud. Agak sedikit sulit untuk menjelaskan glitch-glitch yang dimaksud, namun kalian bisa tonton tutorial dari pemain tersebut dibawah ini.

https://youtu.be/hWBKTaxM-Gw

Exit mobile version