Pemain SEA Capai 10K Solo MMR di DOTA 2 … Dengan Cara Curang

10k5

Semua pemain DOTA 2 tahu betapa bangganya disaat kamu dapatkan MMR yang tinggi. Angka MMR ini perlihatkan jika kamu begitu jago dengan game ini dengan semakin tingginya angka tersebut. MMR diatas 7500 biasanya dimiliki oleh pemain-pemain yang telah profesional dan dibawah nama tim sendiri.

Namun tiba-tiba leaderboard DOTA 2 dikejutkan dengan keberadaan satu pemain SEA yang tiba-tiba merebut posisi no.1 MMR tertinggi untuk region SEA dengan MMR pas 10.000, dan ya, ini merupakan solo MMR yang kita bicarakan disini.

Pemain dengan nama user mallljK ini langsung menjadi pembicaraan di subreddit DOTA 2 karena MMR maksimumnya ini. Namun tentu saja orang curiga dengan pemain satu ini karena betapa instannya dirinya bisa mencapai MMR maksimum tersebut disaat pemain dengan MMR tertinggi lainnya yaitu Miracle-, Midone dan Matumbaman selama berbulan-bulan terjebak di angka 9100.

Dalam waktu singkat, komunitas Reddit temukan jika pemain ini dapatkan MMR-nya dengan cara curang. Seorang pengguna bernama zdonfrank90 temukan pemain ini terus bermain dengan 10 akun bot termasuk akun utama, dan seluruh akun bot ini dieksploitasi untuk “feeding” ke akun utama. Pemain ini dilaporkan telah lakukan hal ini ratusan kali, entah bagaimana dia bisa terus pertemukan akun utamanya ini dengan akun bot ini, namun inilah resep rahasia dibalik 10K solo MMR dan party MMR miliknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Comment from discussion 10k mmr?.
Comment from discussion 10k mmr?.

 

Ini bukan kali pertama ada pemain dengan MMR 10K, beberapa bulan yang lalu juga pernah ditemukan pemain yang serupa. Namun hanya untuk party MMR saja, tidak sampai ke solo MMR seperti pemain satu ini.

Reddit juga berhasil temukan akun asli dari pemain ini atas nama user Kjlllam. Akun asli ini sendiri pada awalnya miliki MMR 5158 pada bulan Oktober 2016 silam, sebelum dia gunakkan abuse yang sama hingga mencapai 7430 MMR pada bulan Februari silam.

Akun pemain ini mungkin akan segera di-banned oleh Valve, namun dia bisa lakukan hal serupa kapan saja dengan gratisnya game DOTA 2 ini. Mungkin sudah saatnya untuk sistem MMR ini untuk di-tweak oleh Valve, jika tidak istilah “MMR is just a number” mungkin akan benar nantinya.

Exit mobile version