Demi Fortnite, Pemain Sepak Bola Dunia Ini Bawa PC Gaming Miliknya sampai ke Qatar

Pemain Sepak Bola Bawa Pc Gaming Fortnite

Pemain Sepak Bola Dunia – Sebagai salah satu game Battle Royale yang paling besar dan populer, Fortnite berhasil menjangkau berbagai usia dan profesi dari gamer untuk memainkan game ini. Hal ini tentunya tidak mengherankan, karena beragam konten serta mekanik gamenya yang cukup ramah untuk casual gamer, sehingga banyak yang tertarik dan berujung menyukainya.

Saking populernya, sampai – sampai salah satu pemain sepak bola dunia yaitu Jordan Pickford yang saat ini membela timnas Inggris, rela membawa rig PC nya ke Qatar demi bisa memainkan game Battle Royale tersebut di kala waktu senggangnya.

Pemain Sepak Bola Dunia Ini Bawa PC Gaming ke Qatar

Kiper Timnas Inggris

Informasi ini kami peroleh melalui video wawancaranya di akun youtube resmi timnas inggris, Pickford disorot saat mengambil sebuah koper besar yang diberi tahu bahwa isinya merupakan sebuah PC gaming miliknya, yang terdiri dari sebuah laptop, dengan bentuk custom dimana terdapat sebuah layar full-screen agar memberikan sensasi yang sama saat bermain dengan PC dirumahnya sendiri.

“Just tryin to get the best frames, trying to get the upper hand,” itulah yang diucapkan oleh Pickford terkait alasan mengapa dirinya niat untuk mengambil PC gaming miliknya, karena ingin mendapatkan FPS yang tinggi di game besutan Epic Games tersebut.

Pickford bukan satu – satunya pemain sepak bola dunia Inggris yang menyukai game Battle Royale tersebut, karena masih ada Harry Kane, Jesse Lingard, Dele Alli yang juga sangat sering memainkannya, namun sepertinya saat ini hanya Pickford saja yang terlalu niat membawa 1 koper besar yang berisi rig PC gaming.

Kolaborasi Fortnite x Rocket League Hadirkan Limited Time Mode

Kolaborasi Bersama Rocket League Hadirkan Limited Time Mode

Ngomong – ngomong soal game ini, beberapa waktu yang lalu mereka mengumumkan sebuah kolaborasi yang cukup unik, yaitu bersama Rocket League. Nantinya, selain skin limited yang bisa kalian beli/dapatkan, ada juga sebuah limited time mode yang mengambil mekanisme yang mirip dengan game Rocket League. Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita GameFortnite,  atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version