Pemain Sepak Bola Legendaris Diego Maradona Berencana Tuntut Konami

pes 2017 maradona compilationbajaryoutubecom 376029mp4 376030

Diego Maradona, pemain sepak bola legendaris asal Argentina, ingin membawa Konami ke meja pengadilan karena telah menggunakkan wajahnya tanpa izin di game sepak bola andalan mereka, Pro Evolution Soccer 2017. Game tersebut miliki mode khusus yang diisi oleh semua pemain legendaris yang kini telah pensiun seperti Thierry Henry, Ronaldinho, Gary Lineker dan tentu saja Diego Maradona sendiri.

Meskipun sudah dirilis tahun kemarin, tampaknya baru sekarang Maradona sadari dirinya hadir di game tersebut. Lewat halaman Facebooknya dia bicarakan masalah berikut ini dan rencana untuk menuntut Konami.

Lewat post facebook tersebut dia menuliskan, “I heard yesterday that the Japanese company Konami uses my image for its game PES 2017. Unfortunately, my lawyer Matias Morla will initiate the corresponding legal actions. I hope this is not another scam…

Maradona sudah beberapa kali muncul di franchise sepak bola milik Konami ini, namun berbeda dengan sekarang, mereka biasanya menggunakkan nama palsu berupa “Malgani” untuk terhindar dari masalah seperti ini.

Apabila Maradona benar-benar menepati janjinya untuk menuntut Konami, pemain mungkin harus mengantisipasi adanya patch baru untuk mengganti sosok Maradona tersebut. Tetapi jikapun karakter Maradona dibuang atau diganti, “kerusakan” yang diperbuat oleh Konami, dan reputasi dari Konami tentunya semakin memburuk akan adanya masalah seperti ini.

Source: Kotaku

 

 

Exit mobile version