Pemain Skyrim Mencoba Replika Combat The Witcher 3 dengan Belasan Mod

in ,
355308

the Elder Scrolls V: Skyrim menjadi game favorit banyak gamer, namun bahkan fans sejati dari game tersebut harus akui kalau combat di game sangatlah kaku dan tak begitu kompleks. Untuk perbaiki masalah tersebut, modder mencoba sebisa mungkin “merapikan” sistem combat agar lebih menarik dan seru.

Youtuber bernama Lowender menjadi salah satu orang yang begitu terobsesi rombak sistem bertarung game ini. Ia ingin mengubah Skyrim lebih menjadi seperti seri The Witcher, khususnya The Witcher 3. Untuk mencapai visinya tersebut, dia mengunduh dan memasang 11 mod yang berbeda, dan hasilnya bisa kamu lihat sendiri lewat video ini.

Karena fondasi dari Skyrim yang memang kaku untuk urusan bertarung, hasil yang dicapai masih jauh dari replika yang sempurna. Namun secara garis besar, Lowender telah memenuhi checklist apa saja yang ada oada sistem combat The Witcher mulai dari dodge, keberadaan sign, lock-on, dan lain-lain.

Tampaknya dengan belasan atau bahkan ratusan mod, kamu akan sulit mereplika game favoritmu lewat Skyrim. Keterbatasan yang dimiliki pada engine ciptakan banyak keterbatasan juga pada hasil yang diciptakan oleh para modder.


Baca pula informasi lain terkait Skyrim beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.