Pemain Stardew Valley Ini Berhasil Injakkan Kaki di Level 1000 Skull Cavern

Stardew Valley Skull Cavern

Stardew Valley dirilis pada tahun 2016 dan tersedia di Android, iOS, PC, PS4, Switch, dan Xbox One. Game ini memberikan akses kepada pemain untuk mengenal warga dan daerah sekitar Pelican Town dengan bertani, menjelajah, menambang, dan lain sebagainya.

Selain pertanian, Stardew Valley juga menampilkan area tambang dan goa yang dapat diakses oleh pemain. Baru-baru ini, seorang pemain mengumumkan pencapaiannya yang menakjubkan. Ia berhasil memasuki level 1000 di Skull Cavern yang merupakan sebuah goa dengan berbagai macam rintangan.

Berhasil Mencapai Level 1000 Skull Cavern

Skull Cavern adalah sebuah gua yang terletak di daerah barat laut Desert. Dibutuhkan sebuah Skull Key untuk bisa mengakses gua ini. Maka, tidak heran apabila pemain mendapatkan rintangan yang besar ketika tengah bereksplorasi di sana.

Pemain Stardew Valley Ini Berhasil Injakkan Kaki di Level 1000 Skull Cavern 4

Pencapaian ini diumumkan salah seorang pengguna Reddit NuclearNarwhal7. Menurutnya, hal ini merupakan momen yang luar biasa. Ia mengaku berhasil mencapai level 1000 Skull Cavern di saat – saat terakhir sebelum pergantian hari di permainan. Perlu diketahui waktu bermain dalam game ini dimulai dari pukul 6 pagi hingga 2 dini hari. Setelahnya, permainan akan di-skip ke hari selanjutnya.

Selain menjelajah Skull Cavern, ia juga memberi tahu makanan apa saja yang dibawanya untuk bisa bertahan. Ia membawa Magic rock candy yang dapat memberikan buff berupa +5 luck, +5 attack, +5 defense, +5 mining, dan +1 speed. Selain itu, ia juga membawa Qi Seasoned Ginger Ale yang dapat memberikan buff +2 luck.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain Stardew Valley Ini Berhasil Injakkan Kaki di Level 1000 Skull Cavern 5

Skull Cavern adalah tempat yang bagus apabila pemain ingin mencari hal – hal menantang di game Stardew Valley. Tentu saja tantangan itu berhadiah lebih besar, karena tempat ini tak ada habisnya untuk dijelajahi.

Tempat ini tidak seperti tambang lainnya. Skull Cavern tidak memiliki elevator sehingga progress pemain tidak dapat tersimpan otomatis. Ketika pemain ingin menjelajah tempat ini lagi, maka ia harus memulai ulang semua prosesnya dari lantai 1.

Selain itu, Skull Cavern juga dikenal bisa mengintimidasi pemain lewat kehadiran berbagai macam monster yang bisa mengganggu. Selain itu, para pemain harus memiliki persiapan matang agar dapat mengeksplor tempat ini demi mendapat hadiah langka.

Pemain Stardew Valley Ini Berhasil Injakkan Kaki di Level 1000 Skull Cavern 6

Pencapaian NuclearNarwhal7 ini seharusnya membuat para pemain Stardew Valley lain termotivasi. Kamu sendiri bagaimana, brott? Siap untuk ingin coba berambisi seperti dia?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android, Game iOS, atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version