Pemain Super Smash Brosh Modifikasi Kontroler Agar Rasakan Setruman Pichu


Super Smash Bros merupakan salah satu game fighting yang cukup unik. Ia merupakan game fighting yang mengusung konsep Crossover dari Waralaba yang dikelola Nintendo. Jadi, anda dapat melihat berbagai jenis karakter dari game Nintendo di game ini mUlai dari Mario Bross, Pokemon, Zelda, Donkey kong, Kirby, dll.

Seorang pemain Super Smash Bros telah membangun kontroler khusus yang akan menimbulkan rasa sakit yang dirasakan Pichu setelah gerakan khusus tertentu. Pemain yang juga seorang YouTuber bernama Insert Controller Here yang nama aslinya adalah Eric Heckman, ia sering membuat beberapa modifikasi kontroler. Kali ini kembali ia membuat sebuah kontroler unik.

Ia membuat kontroler dengan gaya Gamecube yang menggunakan tazer untuk menimbulkan kejutan listrik pada saat yang sama, Saat Pichu setelah menggunakan beberapa gerakan. Ketika Pichu menggunakan gerakan khusus seperti Thunderjolt, Skullbash, Agility, atau Thunder. Hal tersebut mengambil beberapa poin persentase kerusakan dan sekarang, berkat kontroler ini, anda dapat merasakan rasa sakit itu juga.

Oleh karena itu, hal ini cukup unik bagi seorang penggemar yang ingin merasakan sensasi berbeda saat bermain game. Namun, hal di atas sebaiknya tidak dicontoh karena menggunakan adegan yang sangat berbahaya. Akan tetapi kita perlu mencontoh semangatnya sebagai seorang penggemar yang kreatif memodifikasi.

Sumber: sea ign