Pemain Tekken 8 Ini Tersiksa oleh Kelakuan Pemain Curang, Ada Apa?

Pemain Tekken 8 Tersiksa Pemain Curang

Pada setiap game, biasanya terdapat kecurangan-kecurangan yang merugikan sepanjang permainan. Baik game perang, fighting, dan lainnya mempunyai ide-ide curang hanya demi mencapai kemenangan.

Seperti yang dialami pemain Tekken 8 kali ini. Ia mengungkap bahwa kelakuan pemain curang yang ia hadapi membuatnya tersiksa. Lho, kenapa ya?

Pemain Tekken 8 Tersiksa dengan Kelakuan Pemain Curang

Kepengen menang banget ini mah lawannya. Hadeeehh…

Video-video para pemain Tekken 8 curang tersebut telah tersebar di X/Twitter, dan salah satunya berasal dari Cyborg_ninja__. Ia membagikan sebuah video yang cukup membuat komunitas game berang.

Video tersebut memperlihatkan pertarungannya dengan karakter Asuka melawan Alisa. Namun, saat memulai game, yang terlihat hanyalah sebuah kotak besi besar dan hampir menutup sebagian layar game.

Saking besarnya, Cyborg hampir tak bisa melawan karena pandangannya terhalang oleh benda besar tersebut. Situasi itu membuatnya merasa tersiksa, hingga akhirnya me-mention akun resmi Tekken 8 dan melaporkan kejadian tersebut.

Hal ini cukup menjadi perhatian oleh komunitas, karena para hacker sengaja menggunakan berbagai penyesuaian cheat dalam game hingga melewati batas normal game Tekken 8. Dan karena perilaku mereka jugalah yang membuat permainan menjadi tidak fair.

Respon Harada Terhadap Para Pemain Curang

Harada dengan cepat merespon tanggapan terhadap pemain curang

Laporan Cyborg terhadap pemain curang ini pun ditanggapi oleh Katsuhiro Harada. Lewat akun resmi X/Twitter, ia merespon akan melakukan banned terhadap kecurangan yang menganggu tersebut.

Rupanya akun resmi Tekken 8 juga menanggapi hal ini, di mana mereka telah menangguhkan beberapa akun yang terlibat aktivitas berbahaya dan tidak sah.

Hal itu berupa pemutusan koneksi ke game yang disengaja, kecurangan, menggunakan mod atau crack ilegal, hingga kustomisasi atau nama pemain yang tidak pantas (mengandung pornografi atau SARA). Hukuman pun beragam, mulai dengan larangan sementara hingga tanpa batas waktu alias banned permanen.

Itulah informasi mengenai kecurangan pemain Tekken 8. Semoga dengan tindakan resmi tersebut, para pemain Tekken 8 bisa berpikir dua kali untuk menggunakan cheat atau mod yang membuat lawan merugi, dan dapat menciptakan permainan fair untuk ke depannya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version