Pemain Genshin Impact Ini Temukan Jalan Rahasia Menuju Region Natlan

region natlan genshin impact

Pemain Genshin Impact Ini Temukan Jalan Rahasia Menuju Region Natlan

Jalan Rahasia Menuju Region Natlan – Dunia Teyvat miliki 7 region besar dan sejauh ini Genshin Impact sudah luncurkan 4 region, yang mana Sumeru menjadi region terbaru serta terbesar sejauh ini. Sumeru terdiri dari kawasan hutan hujan serta kawasan padang pasir yang dipisah dengan sebuah tembok raksasa.

Kini, seorang pemain temukan sebuah jalan misterius yang terlihat mencurigakan. Ia percaya bahwa jalan itu dapat mengantarkannya ke suatu tempat. Seperti apakah jalan misterius ini?

Terowongan Ini Bisa Nembus ke Region Natlan?

Salah Satu Karakter dari Natlan

Seorang pengguna Reddit bernama StupidPencil bagikan screenshot menarik yang menunjukkan sebuah terowongan di The Sands of Three Canals, area padang pasir Sumeru yang paling baru.

Traveler bisa melihat cahaya bersinar yang datang dari terowongan tersebut. Sayangnya, terowongan tersebut tidak bisa diakses sebab sudah berada di perbatasan area. Jika kamu bersikeras, Paimon akan muncul ke layar dan membawa Traveler kembali.

Banyak penggemar yang berteori bahwa terowongan ini dapat mengantarkan pemain ke region Natlan Genshin Impact, rumah Pyro Archon “Murata”.

Sumber: StupidPencil (Reddit)

Sampai saat ini, informasi mengenai region Natlan belum terlalu banyak. Dan sampai saat ini, belum pernah ditemukan NPC dari Natlan. Namun, fans berharap bahwa region ini dipenuhi oleh gunung berapi sebagai simbol elemen Pyro.

Sayangnya, penggemar harus lebih bersabar menunggu kemunculan Natlan sebab setelah ini kita harus melanjutkan perjalanan ke Fontaine terlebih dahulu.

Kalau menurut kalian, kira-kira kemana ya terowongan misterius ini bakal mengantar kita? Bagikan pendapat kalian di kolom komentar, ya!

10 Fakta Region Liyue, Negara Paling Makmur di Teyvat

10 Fakta Liyue Genshin Impact, Negara Paling Makmur di Teyvat

Pelabuhan yang terletak di bagian Teyvat Timur. Gunung-gunung berdiri dengan gagah di sekeliling sehamparan hutan batu, mendampingi sebuah lahan luas dan sungai yang penuh kehidupan, membuat keindahan pemandangan yang asri dan alami di Liyue, dilukiskan dengan warna yang berbeda-beda seiring bergantinya musim. 

Liyue adalah salah satu dari tujuh negara Teyvat. Penduduk Liyue menyembah Morax, sang Archon Geo. Selain sebagai City of Contract, ada banyak sekali fakta negeri Liyue yang harus kamu ketahui!

Yuk langsung kita gali bersama disinibrott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version