Pemain Temukan Teknik Rahasia Kalahkan Kraid di Metroid Dread

Pemain Temukan Teknik Rahasia Kalahkan Kraid di Metroid Dread

Pemain Temukan Teknik Rahasia Kalahkan Kraid di Metroid Dread

Salah satu pemain baru saja menemukan teknik unik dalam mengalahkan Kraid di Metroid Dread. Kraid sendiri merupakan karakter yang cukup populer dalam franchise Metroid dan berperan sebagai bos kedua di Metroid Dread.

Kraid sendiri biasanya dihadapi oleh para pemain setelah mereka mendapatkan armor Varia di Metroid Dread. Bagi para pemain yang ingin mengalahkan Kraid dengan mudah, alangkah baiknya kalau mereka mendapatkan kedua item ini terlebih dahulu.

Kedua item tersebut adalah grapple beam dan morph ball bombs. Biasanya, kedua item tersebut baru didapatkan oleh para pemain setelah mengalahkan Kraid. Namun demikian, kamu bisa mendapatkan keduanya lebih cepat dengan trik lompatan yang dapat kamu lihat di sini.

Dengan kedua item tersebut, para pemain dapat menembakkan bom ke dalam perut Kraid sehingga membuatnya mati lebih cepat. Kamu dapat melihat adegan tersebut melalui twit di bawah ini.

https://twitter.com/glaedrax/status/1447157633605984260

Teknik membunuh Kraid dalam Metroid Dread bukanlah sebuah kesalahan yang dibuat oleh developer. Dilansir dari Nintendo Report, hal ini malah disengaja oleh sang developer agar Metroid Dread memiliki fleksibilitas yang serupa dengan Super Metroid.

“Kamu bisa saja mendapatkan senjata, item dan kemampuan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Kami mendorong para pemain agar mencoba menemukan beragam rute alternatif dalam menjelajahi peta yang ada,” ucap pihak Nintendo.

Tentunya ini bukan satu-satunya teknik rahasia yang ditemukan pemain dalam Metroid Dread. Dengan gameplay yang unik ini, Metroid Dread berhasil populer di kalangan speedrunner.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Metroid Dread. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version