Pemain Temukan Zombie Rasis Berteriak N-Word di Beta Tester Game Back 4 Blood

Back 4 Blood N-Word

Pada 5 Agustus 2021, Turtle Rock Studios memberikan kesempatan untuk para gamer sebagai Beta Tester untuk game terbaru mereka Back 4 Blood. Beta Tester tersebut terbatas untuk beberapa negara saja terhitung dimulai pada 5 Agustus sampai 9 Agustus 2021. Tidak disangka, salah satu pemain Beta Tester menemukan zombie di Back 4 Blood berteriak mengucap kata terlarang N-Word.

Zombie Berteriak N-Word di Game Back 4 Blood

Informasi ini berasal dari pengguna akun Twitter bernama Da Homma. Dia mendapatkan kesempatan mencoba Beta Tester game Back 4 Blood. Namun siapa yang menduga bahwa dia akan menemukan momen aneh pada game. Pemain tersebut menemukan momen dimana zombie berteriak mengucap kata terlarang N-word.

Kalian bisa lihat momen tersebut melalui akun Twitter Da Homma di bawah ini.

https://twitter.com/HomBKE/status/1423499337766735875?s=20
Zombie-zombie ini memiliki ras yang berbeda

Jika kalian tidak tahu apa itu N-word, biar saja jelaskan secara singkat. N-Word merupakan istilah untuk kata terlarang yang merupakan topik pembicaraan sensitif bagi kaum berkulit hitam di beberapa negara terlebih Amerika Serikat.

Reaksi Para Gamer

Ternyata zombie mengucap N-word di Back 4 Blood tidak hanya ditemukan oleh pengguna akun Twitter Da Homma. Pemain Beta Tester lain pun juga menemukan momen rasis tersebut.

Pengguna akun Twitter Dotodoya juga menemukan hal yang sama dengan Da Homma. Kalian bisa lihat momen rasis dari zombie Back 4 Blood di bawah ini.

Selain contoh di atas, masih banyak lagi pemain menemukan momen rasis ini. Berbagai reaksi muncul dari para gamer. Ada yang kaget zombie di game tersebut adalah orang rasis. Dan ada juga yang sedikit bercanda bagaimana zombie di Back 4 Blood itu berani mengatakan N-word kepada pemain.

Kalian bisa lihat reaksi dari para gamer di bawah ini.

https://twitter.com/lewdgordo/status/1424090183377604610?s=20
Ini bukan pertama kalinya zombie rasis
Zombie: mengerang dengan darah dimulutnya.
Twitter: ah, N-word.
Images you can hear

Pernyataan Resmi WarnerBros

Pemain Temukan Zombie Rasis Berteriak N-Word di Beta Tester Game Back 4 Blood 2

Mengetahui hal ini, pihak publisher Back 4 Blood, yaitu WarnerBros, memberikan pernyataan resmi. Dilansir dari Kotaku, pihak WarnerBros mengatakan suara yang terdengar seperti N-Word oleh pemain ini hanyalah kebetulan saja. Tidak ada unsur kesengajaan ataupun niat buruk dari WarnerBros ataupun tim developer melakukan hal ini.

Suara mengerang zombie tersebut terdiri dari 2 suara yang berbeda. Jika suara tersebut diputar secara serentak maka akan terdengar seperti itu. Pihak WarnerBros dan Turtle Rock Studios meminta maaf atas ketidaknyamanan para pemain Back 4 Blood. Mereka akan segera memperbaiki masalah ini secepatnya.

Itulah informasi mengenai pemain menemukan zombie berteriak N-word di Beta Tester game Back 4 Blood. Semoga masalah ini cepat diperbaiki dan tidak ada pihak tertentu yang merasa tersinggung atas insiden yang tidak disengaja ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Back 4 Blood atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version