Pemain Merasa Tidak Senang Dengan Size Genshin Impact yang Semakin Membengkak

size genshin impact

Pemain Merasa Tidak Senang Dengan Size Genshin Impact Sekarang

Pemain tampaknya tidak senang dengan size Genshin Impact yang selalu bertambah di setiap update. Update Genshin Impact sendiri dilangsungkan setiap 6 – 7 minggu sekali.

Ditambah lagi dengan update perilisan region Sumeru yang menjadi penyebab membengkaknya ukuran game yang satu ini.

Size Genshin Impact Semakin Besar

Ukuran game Genshin Impact semakin membengkak

Pengguna Reddit demiwaltz bagikan satu perdebatan mengenai masalah ini di subReddit resmi game ini. Ia membagikan sebuah foto yang menunjukkan size Genshin Impact yang sudah menyentuh angka 47.9 GB di PC.

Beberapa pengguna juga membagikan size Genshin Impact di PC mereka ternyata ada menyentuh angka 75 GB.

Sumber: demiwaltz (Reddit)

Namun, perlu dicatat bahwa kemungkinan besar para pemain ini juga menginstall seluruh voice-pack sehingga menjadi pemicu bengkaknya size game Genshin Impact di device mereka.

Sebagai contoh, voice pack Bahasa Inggris saja bisa memakan sekitar 8 GB sampai update 3.0. Yang artinya, jika pemain menghapus voce pack bahasa lain, maka internal mereka bisa ‘bernafas’.

Pemain mobile mungkin juga mengalam hal yang serupa atau bahkan lebih parah. Namun, mereka bisa mengakalinya dengan menghapus lalu download ulang gamenya di setiap update.

Inginkan Opsi Hapus Voice-Line untuk Quest yang Sudah Selesai

Pemain inginkan developer untuk tambah opsi hapus voice-line

Di samping itu, ada juga komentar dimana sebaiknya HoYoverse menambahkan opsi untuk pemain menghapus voice-line dari quest sebelumnya karena quest Genshin Impact sendiri saja tidak bisa direplay.

Size game ini diperkirakan akan semakin bertambah banyak ke depannya. Ditambah lagi bahwa HoYoverse masih harus merliis 3 region lagi, belum termasuk dengan subregion atau konten lainnya.

Rumor juga beredar bahwa region Sumeru yang sebenarnya sudah luas itu, ternyata masih memiliki area lain yang belum terbuka dan kemungkinan besar akan hadir di update versi 3.3 ke atas.

Bagaimana menurut kalian, brott? Apakah kalian juga memiliki keluhan yang sama? Dan apa harapan kalian mengenai hal ini? Tuliskan komentar kalian, ya!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version