Pemain Tottenham Ini Kesal Karena Mendapat Rating Rendah di FIFA 18

in , , , , , ,

Seri permainan sepakbola milik Electronic Arts, FIFA terkadang menjadi topik yang menarik untuk diperbincangkan. Baik oleh gamer maupun pesebakbola itu sendiri. Tahun lalu misalnya ada seorang pemain muda Manchester United yang tidak senang karena wajahnya dalam game tidak mirip.

Pada edisi FIFA tahun ini, masih ada saja pesepakbola yang kurang puas. Tetapi alasannya berbeda, yaitu karena merasa bahwa rating yang diberikan kepada dirinya di dalam game terlalu rendah. Pesepakbola tersebut adalah Dele Alli, midfielder yang saat ini bermain untuk Tottenham Hotspurs.

Alli mendapat rating 84 yang sebenarnya tidak terlalu buruk. Namun ia tetap tidak puas dan mengatakan:

“ Sejujurnya saya tidak berpikir untuk menggunakan diri saya sendiri di dalam game karena saya tidak berpikir rating saya sangat bagus. Saya menolak untuk bermain dengan diri saya sendiri sampai saya (dalam game) sedikit lebih realistis”

Bukan hanya Alli, masih ada pemain lain dari Arsenal yang juga tidak puas.

“Saya juga tidak senang dengan statistik saya. (Statistiknya) sama seperti tahun lalu, itu artinya tidak ada peningkatan.”

Kata winger Arsenal, Alex Iwobi.

Apakah kamu merupakan penggemar sepakbola? Jika iya, apakah menerut kamu mereka pantas mendapat rating yang lebih tinggi dari itu?

Source: mmoexaminer

 

Avatar

Written by Leonardo Bagas

test