Pembagian Grup dan Jadwal Pertandingan Dota 2 Asia Championships 2018

800px DAC 2018

Setelah berakhirnya turnamen minor Dota 2, DreamLeague Season 9 yang dimenangkan oleh Team Secret, kini beberapa tim professional harus melanjutkan perjalanannya terutama yang berhasil mendapatkan direct invites maupun perwakilan dari setiap regional menuju ke Shanghai, China dalam turnamen major Dota 2 Asia Championships 2018.

Enam belas tim dari seluruh bagian dunia akan berlaga dalam turnamen ini untuk memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000 USD serta 1.500 DPC Points. Mereka juga akan memperebutkan sebuah trophy berbentuk seperti item Radiance” untuk tim yang menyandang gelar juara.

Sementara itu, pembagian grup juga telah ditentukan. Ada 2 grup yang masing-masing berisi 8 tim. Selain itu beberapa detail terkait format dari group stage hingga babak playoff dapat kalian simak di bawah ini.

Format Group Stage

Format Main Event

Breakout

Breakout disini yang dimaksud adalah tim yang berada di posisi 3 sampai 6 di setiap grup akan mengisi beberapa slot disitu yang akan berlangsung beberapa ronde.

Playoff

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Berikut pembagian grup DAC 2018 :

Grup A

image courtesy, liquidpedia
image courtesy, liquidpedia

 

Grup B

image courtesy, liquidpedia
image courtesy, liquidpedia

Berikut untuk jadwal pertandingan :

Grup A

image courtesy, dota2.com.cn

Grup B

image courtesy, dota2.com.cn

Ada satu hal yang menarik di DAC 2018 ini, setelah keluarnya Roman “Resolut1on” Fominok dari OG dia akan menjadi standin atau pemain pengganti dari tim perwakilan CIS, yaitu Team Effect. So, apa tim jagoan kalian ikut di turnamen ini ? komen di bawah mana jagoan tim kamu. Untuk informasi seputar DAC 2018 juga akan terus berlanjut, makanya pantengin terus di Gamebrott ya b

image courtesy, dota2.com.cn

Exit mobile version