Pembagian Grup Kuala Lumpur Major, Tigers akan Bertemu Runner Up TI 8


Follow Us

Kuala Lumpur Major tinggal menghitung jam saja, tinggal beberapa jam lagi turnamen major pertama di seri Dota Pro Circuit ini akan dimulai. Pihak penyelenggara, yaitu PGLjuga telah mengumumkan pembagian grup dari 16 tim yang akan berlaga.

Nulis artikel dibayar

Dari 16 tim yang berlaga ini dibagi menjadi empat grup yang masing-masing berisi empat tim yang nantinya akan berlaga di babak group stage. Babak group stage ini akan berlangsung selama dua hari, yaitu pada tanggal 9-10 November. Format pertandingannya sendiri akan mengusung Best of 3 double-elimination. Dua tim yang berada di posisi atas akan mendapatkan slot di upper bracket, sementara dua tim terbawah akan mendapatkan slot di lower bracket. Semua tim yang berlaga di babak group stage ini tidak akan tereliminasi meskipun berada di posisi terbawah, merek masih mendapatkan kesempatan selanjutnya setidaknya di lower bracket.

Berikut pembagian grup di Kuala Lumpur Major :

Nampaknya tim yang baru saja mendapatkan gelar juara di turnamen minor DreamLeague Season 10, yaitu Tigers berada di grup yang haus akan pertumpahan darah. Bagaimana tidak di grup C ini Tigers akan menghadapi runner up TI 8 PSG. LGD kemudian ada tim tangguh dari SEA yaitu Fnatic serta tim asal Rusia Gambit Esports berisi pemain-pemain veteran. Di grup lain, seperti grup A persaingan ketat nampaknya juga terjadi antara Team Secret, Ninja in Pyjamas, J.Storm serta Pain Gaming. Pada dasarnya pembagian tim di setiap grup ini cukup rata dimana hampir setiap grup diisi oleh tim-tim tangguh yang membuat pertandingan yang berlangsung nantinya semakin ketat.

BACA JUGA  Chonqing Major, Turnamen Major ke-2 di Seri Dota Pro Circuit

Kuala Lumpur Major akan memperebutkan total hadiah sebesar $ 1.000.000 USD serta total DPC poin sebesar 15.000. Untuk kalian yang ingin menontonnya juga bisa melalui live stream di Twitch channel resmi PGL.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+