Pembalap F1 Lando Norris Bentuk Sebuah Tim Esports

in , , ,

Perkembangan Esports saat ini mulai mempunyai beragam cabang tontonan yang bisa dipilih oleh masing-masing. Bermula dari populernya game kompetitif bergenre MOBA dan FPS, kini Esports telah berkembang ke beberapa genre lainnya seperti Fighting, Racing, Battle Royale dan lain-lain.

Kepopuleran tersebut kini telah dilirik dan diminati oleh banyak orang mulai dari yang muda hingga tua, saking populernya olahraga tersebut mereka mulai berlomba-lomba untuk membuat atau ikut bergabung kedalam tim Esports yang mereka inginkan. Seperti Lando Norris seorang pembalap profesional f1 dari McLaren  dan seorang streamer dari Twitch baru saja mengumumkan ia telah membuat tim Esports miliknya sendiri.

Dikutip dari BBC, ia telah membuat tim Esports miliknya bernama Quadrant. Kabarnya tim yang ia buat tidak akan hanya berfokus pada game balap saja, tetapi Lando berencana untuk memperluas tim esportsnya di berbagai kategori lainnya. Namun sayangnya ia belum memberitahu kategori Esports apa yang akan ia fokuskan kedepannya.


Baca lebih lanjut tentang Esports, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Daffa Dhiya

Written by Daffa Dhiya

Seorang Manusia yang lahir di bulan Desember, saat kecil sering memainkan game - game konsol, dan kini berpindah menuju PC dan mempunyai kesenangan terhadap Racing games, dan Adventure, Interactive games.