Pembalap NASCAR Gagal Finish di Turnamen Balapan Online, Setelah Mendapatkan “Gangguan” dari Anaknya

in

Sepertinya bekerja dari rumah bukanlah hal yang baik bagi semua orang. Pasalnya, hal apes baru saja menimpa pembalap profesional NASCAR, Denny Hamlin, dimana pada hari minggu yang lalu, diharus finish diposisi terakhir diseri kelima ajang eNASCAR Pro Invitational di sirkuit Talladega Superspeedway, setelah mendapatkan “gangguan” dari putrinya yang berusia tujuh tahun.

Denny sendiri terpaksa harus finish diposisi terakhir dari balapan yang diikuti oleh 39 pembalap tersebut, dikarenkan putrinya tanpa sengaja mematikan tv tempat dia bermain. Bisa dibilang kejadian tersebut terjadi karena sebuah ketidaksengajaan, dimana layar TV Danny berubah menjadi gelap ketika sang anak yang tiba-tiba menyapa sang ayah, tanpa sengaja menekan tombol OFF pada remote TV. Danny yang tidak mempunyai kontrol karena mengalami gangguan terpaksa harus mengakhiri balapan di Lap ke 5, dimana Danny sendiri baru menyadari kejadian tersebut ketika ia memposting sebuah video diakun twitternya. Ia mengatakan, sesungguhnya dirinya merasa sangat kesal, namun bagaimanapun juga, Danny tetap memaklumi mengingat kejadian tersebut terjadi karena dilakukan oleh seorang anak berusia tujuh tahun.

Hal ini bukalah kali pertama sang anak menganggu Danny saat melalukan balapan online tersebut, sebelumnya diseri balapan Miami Speedway track, putrinya juga sempat memberikan gangguan kecil dengan memberikan sebotol cola yang sebelumnya sudah diberikan sedikit kejutan oleh anak berusia tujuh tahun tersebut.

Sepertinya yang kejadian yang dialami Danny Hamlin ini menjadi sebuah pelajaran yang penting, dimana selain harus mejauhkan anak-anak ketika sedang berkerja dirumah, menjadi ayah yang pemaaf adalah suatu hal yang penting. Sebelumnya, eNASCAR PRO Invitational sendiri adalah balapan online yang ditujukan sebagai pengganti seri NASCAR yang terpaksa harus ditunda karena adanya wabah COVID-19.

Sumber : Dailymail


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Racing Game atau artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.