Pembaruan iOS 15.1 beta 2 Akan Hadir Untuk Perbaiki bug Buka Kunci dengan Apple Watch di iPhone 13

Ios 145 B7jpg 20210427023726

Seperti yang dilaporkan beberapa pengguna, model iPhone 13 baru memiliki masalah dengan fitur Buka Kunci dengan Apple Watch yang diperkenalkan dengan iOS 14.5. Apple mengetahui masalah ini dan iOS 15.1 beta 2 sudah berisi perbaikan untuk itu.

Untuk saat ini Apple menyarankan agar pengguna menonaktifkan fitur tersebut dan menggunakan kode sandi membuka kunci sambil menunggu versi 15.1.

Sayangnya, belum jelas kapan pembaruan tersebut dirilis secara luas. Terutama karena perbaikannya membutuhkan watchOS 8.1 untuk berjalan di Jam Tangan pengguna dan saat ini dalam versi beta 1.

iOS 15.1 akan mengaktifkan SharePlay, yang dinonaktifkan di iOS 15 beta 6 (di iPadOS, tvOS, dan macOS juga). SharePlay adalah cara untuk menonton dan mendengarkan konten streaming dari jarak jauh dengan teman-teman pengguna, ini menyinkronkan pemutaran dan juga menjalankan panggilan video grup sehingga grup dapat mengobrol.

Versi baru OS juga berisi fitur penting lainnya untuk situasi saat ini dimana akan hadir fitur yang memungkinkan pengguna untuk menambahkan kartu vaksinasi COVID-19 ke aplikasi Apple Wallet.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version