Pembaruan Jajaran Nintendo Switch Aktifkan Fitur Bluetooth Audio

nintendo switch

Pada hari Selasa, Nintendo telah meluncurkan pembaruan OTA ke Nintendo Switch dan Nintendo Lite yang memungkinkan fitur yang banyak diminta. Streaming dengan Bluetooth Audio itu sekarang dapat dilakukan melalui Nintendo Switch tersebut.

Setelah diperbarui, akan ada menu Bluetooth baru di Pengaturan Switch di mana Anda dapat menambahkan satu perangkat streaming audio dalam satu waktu.

Sementara Switch secara teknis dapat menyediakan fitur ini sejak diluncurkan, ia memang memiliki keterbatasan yang Nintendo yakini sekarang akan membuat fitur tersebut bermanfaat.

Di halaman dukungan baru Nintendo, disebutkan bahwa hanya dua pengontrol yang diizinkan untuk terhubung ke konsol secara bersamaan dengan perangkat Audio Bluetooth yang terhubung.

Keterbatasan lainnya adalah audio Bluetooth akan terputus saat menggunakan fitur komunikasi nirkabel lokal, kemungkinan karena gangguan.

Hanya satu perangkat audio Bluetooth yang dapat dipasangkan pada satu waktu, tetapi pengguna bisa menyimpan hingga 10 perangkat secara bersamaan ke Switch.

Disebutkan juga bahwa fitur ini tidak mendukung kemampuan menggunakan mikrofon Bluetooth, dan penafian menyebutkan bahwa pengguna mungkin mengalami latensi dengan audio, yang mungkin berbeda untuk tiap-tiap perangkat Bluetooth.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version