Pembaruan Redmi Note 10 Pro Berikan Fitur Ekpansi RAM Virtual 2 GB

Redmi Note 10 Pro

Banyak vendor smartphone kini telah memperkenalkan fitur ekspansi RAM virtual. Sehingga ponsel dengan memori rendah dapat memenuhi permintaan aplikasi yang semakin meningkat.

Selain itu, dengan adanya fitur ini dapat meningkatkan kemampuan multi-task dan menyimpan lebih banyak cache aplikasi sehingga waktu peluncuranya menjadi lebih cepat.

Nah, kini Redmi Note 10 Pro 5G akan mendapatkan fitur tersebut melalui pembaruan sistem operasi.

Saat ini, pembaruan OTA tersebut sedang didistribusikan ke unit untuk kawasan Cina. Sehingga ketika diaktifkan, sistem secara otomatis akan mengalokasikan 2GB penyimpanan internal dan menambahkannya ke RAM bila diperlukan.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sehingga, ponsel tersebut akan memiliki konfigurasi memori sesuai Anda, contohnya apabila ponsel memiliki RAM 6 GB, pengguna akan mendapatkan 8 GB.

Menurut informasi yang kami rangkum Gizpie, Selasa(30/6/2021). Patch ini akan berukuran kecil dan mungkin akan segera hadir secara global.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version