Pembaruan Spotify Kini Ijinkan Pengguna Unduh Music di Apple Watch

Spotify Apple Watch App

Spotify akhirnya membuat fitur yang telah lama ditunggu-tunggu oleh para pengguna Apple Watch. Pembaruan yang dirilis spotify itu memberi opsi pengguna untuk mengunduh lagu ke Apple Watch dan melakukan streaming secara langsung ke headset.

Hingga saat ini, aplikasi watchOS Spotify hanyalah remote control dari aplikasi iOS di iPhone tetapi dengan pembaruan baru, kini pengguna akan dapat mengalirkan musik secara offline tanpa perlu tersambung ke perangkat telepon sama sekali.

Katakanlah jika kamu ingin pergi keluar dan tidak ingin membawa ponsel. Cukup unduh daftar putar / lagu favorit ke Apple Watch milikmu dan kemudian kamu bisa melakukan streaming melalui Bluetooth.

Dengan adanya fitur ini tentu akan sangat membantu bagi para pengguna Spotify yang menggunakan Apple Watch.

Karena pembaruan ini baru dirilis, saat ini tentu saja belum menjangkau pada semua orang, sehingga perlu waktu beberapa hari untuk tersebar secara merata.

Spotify adalah salah satu platform streaming music terbesar di dunia, mereka bersaing dengan platform streaming musik lain seperti Deezer, Apple Music, Resso, Youtube Music, Joox. Kelebihan Spotify sendiri ada pada database lagu miliknya yang terbilang besar daripada platform streaming lain.

 

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version