Pembaruan Telegram 8.0.1 Berikan Fitur Customize Tema Chat Individu, Emoji yang Interaktif dan Beberapa Fitur lainya…

Telegram

Telegram meluncurkan pembaruan besar awal bulan ini, mereka menambahkan streaming langsung tanpa batas, kemampuan untuk menghapus teks dari media, panel stiker yang ditingkatkan, emoji animasi baru, dan banyak lagi.

Sekarang perusahaan kembali meluncurkan pembaruan baru untuk aplikasi perpesanan instannya, yaitu versi 8.0.1. Pembaruan ini menambahkan opsi penyesuaian baru untuk obrolan individu, tanda terima baca terperinci dalam grup, kemampuan untuk merekam video dan audio dari streaming langsung, dan peningkatan lainnya.

Perubahan paling signifikan di Telegram 8.0.1 adalah pengenalan tema obrolan baru, yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi tampilan dan nuansa obrolan individu.

Pengguna dapat memilih salah satu dari delapan tema, dengan masing-masing tema menampilkan gelembung pesan gradien warna-warni, latar belakang animasi, dan pola latar belakang yang unik.

Untuk mengatur tema, klik Header Obrolan > Ubah warna. Telegram mengatakan akan menambahkan lebih banyak tema obrolan dari waktu ke waktu.

Beberapa emoji animasi, termasuk hati, jempol, dan petasan kini lebih interaktif dan menampilkan efek layar penuh. Jika obrolan terbuka di kedua ujungnya, animasi dan getaran akan dimainkan secara bersamaan.

Untuk grup, pembaruan baru memperkenalkan perubahan besar untuk tanda terima telah dibaca. Saat Anda mengirim pesan dalam grup, pesan akan ditandai sebagai “dibaca” segera setelah setidaknya satu anggota telah membacanya.

Sebelumnya pesan itu ditandai sebagai “dibaca” hanya ketika setiap anggota telah membacanya. Selain itu, pengguna sekarang dapat menekan lama pada pesan yang dikirim dalam grup yang lebih kecil untuk melihat siapa saja dalam anggota grup mana yang telah membacanya.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version