Pembaruan Telegram Hadirkan Fitur Video Call group

Telegram

Telegram telah mengumumkan beberapa pembaruan penting untuk para pengguna aplikasi perpesanannya di berbagai platform. Pembaruan signifikan pertama menyangkut masalah  panggilan video dan yang lainnya adalah untuk UI dan desain.

Pada sisi panggilan video, Telegram mendapatkan banyak perubahan baru, banyak di antaranya yang nampaknya terinspirasi oleh pembaruan Apple ke FaceTime selama WWDC 2021.

Sekarang Telegram telah mendukung fitur panggilan video grup. Pengguna harus memulai panggilan suara grup dan kemudian mengetuk ikon kamera akan secara otomatis menempatkan Anda dalam panggilan video grup.

Meskipun tidak ada batasan jumlah peserta panggilan suara grup di Telegram, saat ini panggilan video grup hanya dibatasi hingga 30 orang. Namun tetap saja, untuk awal mula hal tersebut sudah sangat bagus.

Telegram juga telah menambahkan fitur peredam latar belakang untuk mengurangi suara bising dari suara disekitar pengguna ke obrolan suara. Seperti Apple, Telegram juga sekarang memberikan opsi turn off jika penggguna ingin mengirim semua suara yang ditangkap mikrofon tanpa perubahan apa pun.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version