Pembaruan Terbaru Mobil Tesla Bolehkanmu Main Game Steam

Mobil Tesla

Mobil Tesla

Kehebatan dari Mobil Tesla tampaknya kian hari kian ditampakkan, dan kini pabrikan yang diketuai oleh Elon Musk tersebut bahkan bolehkanmu mainkan Game Steam, apapun titelnya pada model tertentu.

Mobil Tesla Adalah Mobil Infotainment

Pembaruan terbaru yang dikhususkan untuk Mobil Tesla Model S dan Model X tampaknya tak hanya berikan lompatan performa di atas kertas. Percaya atau tidak, mobil listrik tersebut bahkan mampu mainkan ribuan games yang ada di platform Steam.

Sumber: YouTube

Ya, kemampuan olah visual dari Model S dan Model X sebelumnya dikabarkan memiliki setidaknya 10 TFLOP, yang menariknya bisa diadu mekanik dengan konsol PS5. Artinya, berkat pembaruan terbaru untuk Mobil Tesla tersebut masih bisa jalankan Cyberpunk 2077 dan The Witcher 3 tanpa masalah blas.

Julukan mobil infotainment tampaknya bukan hal yang sama sekali salah karena seperti yang kita ketahui, mobil buatan Tesla benar-benar ditujukan untuk memudahkan generasi zaman now yang melek tekno.

Tesla Masih Simpan Banyak Senjatanya

Berbicara dapur pacunya, Mobil Tesla tampaknya masih menyimpan banyak senjata untuk memberikan rasa penasaran kepada mereka-mereka yang tertarik untuk memilikinya. Model S dan Model X yang merupakan keluaran tahun 2022 tersebut memiliki setidaknya RAM 16GB yang merupakan standar minimal zaman now.

Raksasa otomotif tersebut tampaknay masih menyimpan banyak senjatanya untuk memamerkan apa-apa saja game yang dapat dimainkan pada mobil hiburan tersebut. Menariknya lagi, mobil futuristik tersebut bahkan goda sinkronisasi Steam dari cloud layaknya komputer.

Selain Steam, mobil futuristik besutan Tesla ini bahkan hadirkan Apple Music dan Zoom yang biasanya dibutuhkan mereka-mereka yang bisa dikatakan sibuk. Artinya, jelas sudah mobil tersebut patut diberi embel-embel mobil hiburan karena mampu dongkrak potensi entertainment jadi out-of-the-box.

Jalur dari di saat lebaran? Gak usah takut, brott!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version