Pembaruan WhatsApp Berikan Fitur Dukungan Multi-Device Untuk Pengguna iOS

Whatsapp

Program beta WhatsApp akhirnya mencapai peluncuran secara luas di iOS dan sekarang memungkinkan semua pengguna di versi terbaru WhatsApp untuk mengakses opsi multi-device.

Fitur baru ini menghadirkan dukungan untuk menggunakan satu akun WhatsApp di hingga empat perangkat termasuk komputer macOS/Windows, Portal Facebook, atau perangkat yang menjalankan sesi Web WhatsApp. Sayangnya saat ini pengguna masih tidak dapat menautkan telepon sekunder ke akun utama pengguna.

Pengguna di WhatsApp versi 2.21.180.14 terbaru untuk iOS yang telah mendaftar dalam program beta sekarang akan mendapatkan perintah multi-device di bawah bagian Perangkat Tertaut dalam Pengaturan.

Tambahan besar dalam menggunakan dukungan multi-device adalah pengguna tidak perlu membuat ponsel tetap online. Menambahkan perangkat baru terjadi melalui pemindaian kode QR dengan ponsel pengguna seperti di WhatsApp Web.

Waktu yang diperlukan untuk menautkan perangkat baru dilaporkan akan bervariasi berdasarkan ukuran riwayat pesan pengguna tersebut.

Seperti semua perangkat lunak beta, WhatsApp memperingatkan bahwa beberapa fitur mungkin tidak akan berfungsi dengan baik atau mungkin disertai dengan beberapa masalah.


Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version