Pembaruan Windows 11 Jamin Penambahan Performa

Pembaruan Windows 11 2022

Microsoft tampak kembali poles sistem operasi yang baru-baru ini berumur enam bulan, Windows 11. Meski masih belum bisa gantikan sistem operasi pendahulunya, namun kini adalah masa vital di mana mayoritas tengah menjajalnya. Kali ini, pembaruan Windows 11 jamin penambahan performa.

Dongkrak Performa Melalui Pembaruan Windows 11

Sebagaimana yang kita ketahui, sistem operasi besutan Microsoft pada dasarnya jalankan background process meski dalam keadaan idle sekalipun. Beruntung, buatmu yang merasa hal tersebut cukup menyebalkan, Microsoft luncurkan pembaruan Windows 11 Build 22557 beberapa waktu lalu untuk tekan alokasi resource.

Untuk jalankannya pun terbilang cukup mudah, karena kamu hanya perlu klik kanan dan aktifkan Efficiency Mode di taskbar. Dengan implementasi tersebut, background process yang seharusnya memakan banyak resource, bisa ditekan dengan efisien.

Bila hal tersebut dirasa kurang mencukupi, ada pula fitur Eco Quality of Service (EcoQoS) untuk maksimalkan optimisasi prosesor. Tentu pembaruan Windows 11 ini merupakan kabar baik, terutama bila brott gunakan laptop dengan sistem operasi anyar tersebut. Selain hemat daya, pembaruan ini bisa kurangi tingkat kebisingan yang dihasilkan kipas internal laptop.

Efisiensi yang semakin ditingkatkan, Sumber: Microsoft

Berdasarkan informasi yang dibeberkan oleh Microsoft, setidaknya ada beberapa hal yang akan makin disempurnakan:

Selain tawarkan penambahan performa, pembaruan Windows 11 terbukti menambah responsivitas dari perangkat yang digunakan. Raksasa Microsoft pun jamin penambahan performa sampai dengan 76%, sebuah klaim yang menurut kami cukup masif dan penuh percaya diri.

Dengan pembaruan di atas, tak heran rasanya bila dalam beberapa waktu mendatang sistem operasi Windows 11 mengasapi sistem operasi terdahulu.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version