Pembeli Edisi Mahal Fallout 76 Komplain Barang yang Mereka Dapatkan Tidak Sesuai Janji Bethesda


Follow Us

Fallout 76 hadir dengan beberapa versi spesial, salah satunya ialah Power Armor Edition. Edisi yang dihargai $200 atau sekitar Rp 2.8 juta ini dijanjikan akan berikan pembeli helm Power Armor, steelbook, dan beberapa item koleksi lainnya. Tak hanya itu, Bethesda juga janjikan tas ransel yang terbuat dari kanvas untuk menaruh seluruh item tersebut. Meskipun gamenya tidak sesuai ekspektasi, edisi ini tetap terdengar menggiurkan untuk para penggemar berat franchise Fallout. Tetapi sayangnya mereka juga harus kecewa dengan apa yang Bethesda lakukan terhadap edisi mahal ini.

Nulis artikel dibayar

Beberapa fans yang membeli edisi ini komplain akan tas yang mereka dapatkan tidaklah sesuai dengan apa yang Bethesda promosikan. Bukannya tas kanvas yang diberikan, tetapi hanya tas nilon semata yang bisa saja robek ketika membawa seluruh item koleksi yang edisi ini hadirkan. Puluhan foto disebarkan oleh para pembeli lewat sosial media untuk eksperikan kekecewaan mereka, dan netizen hanya dapat tertawa melihat reputasi game ini yang semakin dipermalukan oleh masalah baru setiap harinya.

credits: Imgur

Bethesda merespon komplain para pembeli ini dengan menjelaskan apabila mereka dihadapi oleh krisis material untuk membuat tas tersebut dan terpaksa mengganti bahan kanvas yang dijanjikan dengan nilon untuk edisi tersebut. Untuk menenangkan amarah para pembeli, mereka memutuskan untuk memberikan 500 atom Fallout 76 (setara dengan $5 uang asli) untuk para pembeli edisi ini.

Tentunya keputusan tersebut tidaklah cukup untuk menenangkan mereka. Para pembeli edisi ini hingga saat ini masih meributkan masalah ini. Tak hanya mereka terpaksa bermain lebih telat karena penundaan edisi ini selama beberapa hari, tetapi juga barang yang mereka dapatkan tidak sesuai yang dipromosikan serta penggantinya tidaklah setara dengan rasa kekecewaan mereka.

BACA JUGA  Rage 2 Versi PC Kemungkinan Takkan Dirilis di Steam, Eksklusif untuk Bethesda.net

Fallout 76 dirilis untuk PC, PS4, dan Xbox One. Baca juga berita menarik dan kontroversial dari Fallout 76 disini.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+