Pembeli Ramai-Ramai Datangi Outlet Xiaomi Setelah Rilis Xiaomi Mi 10 Explorer Edition ‘Transparan’

The splendid Explorer Edition of the Xiaomi Mi 10 smartphone

Xiaomi baru-baru ini merilis Flagship terbarunya yaitu Xiaomi Mi 10, Produk andalan Xiaomi tersebut baru-baru ini juga ternyata memiliki Edisi Spesialnya yaitu Explorer Edition yang miliki tampilan Body Transparan.

Bukan kali pertama Xiaomi merilis Desain serupa, sejak jaman Xiaomi Mi 8 dan Mi 9 juga mereka sudah memperkenalkan Desain serupa.

Di China, setelah beberapa saat Marketing Xiaomi merilis Desain Resmi dari Xiaomi Mi 10 Explorer Edition malah menuai kemarahan, bukan marah yang bersifat ngamuk-ngamuk, namun kemarahan pembeli ini mereka berbondong-bondong mendatangi Retail Xiaomi disana.

Mereka meminta informasi apakah Xiaomi Mi 10 edisi Normal mereka dapat ditukar dengan yang Explorer Edition, atau sekedar tukar tambah. Sebenarnya dari yang Versi biasa dan Explorer tidak ada beda dalam segi Hardware dan Software, hanya saja kesan ‘Eksklusif’ yang dibalut Keren karena Body Transparan tesebut membuat banyak pembeli yang secara tidak langsung menyesal karena beli duluan, tidak menunggu bahwa Xiaomi akan meluncurkan edisi spesial.


Sumber: Gizchina


Sekian dan Sampai jumpa di tulisan-tulisan saya yang lain.

Kontak: abdolefathah@gamebrott.com
Exit mobile version