Pembuat Alan Wake Sedang Kerjakan Proyek Game Baru

in

Bukan satu, tapi dua proyek pengerjaan game ?

Sempat dua tahun tanpa kabar setelah merilis Quantum Break, Remedy Entertainment sekarang dikabarkan sedang mulai mengerjakan proyek game terbarunya. Developer yang juga dikenal lewat Franchise Max Payne ini rencananya akan membuat game baru dengan genre cinematic third-person. Info tersebut kami dapat dari sebuah Financial Statement Remedy Entertainment di sepanjang tahun 2017 yang mereka kemukakan baru-baru ini.

Sayangnya untuk saat ini masih belum ada info detail mengenai seperti apa game yang akan mereka buat ? Namun, Remedy Entertainment memberikan sedikit tease bahwa pengerjaan game tersebut mereka beri nama “Project P7“.

Projek pengerjaan P7 sendiri saat ini dikabarkan sudah menyelesaikan tahap pra produksi dan berlanjut ke fase produksi. Jika tidak ada penundaan, mereka akan segera merilis game tersebut di tahun 2019 nanti. Di saat bersamaan, menariknya Remedy juga sedang merencanakan untuk melakukan pengerjaan proyek game lain selain P7 sebagai bagian dari investasi yang mendukung strategi finansial mereka.

Jadi kita tunggu saja kabar lanjutan dari game baru yang dibuat oleh developer asal Finlandia ini, semoga gamenya tidak akan mengecewakan buat kita semua ya brott ?

Sumber: DSOgaming

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]