Pembuat Cheat GTA Online Dituntut Ganti Rugi 2 Miliar oleh Take Two

heists1

Sebagai game online populer, Take Two punya misi yang cukup berat dalam memberantas para cheater-cheater yang sering mengganggu kenyamanan para pemain GTA Online. Namun dengan seakan ingin berupaya mencabut seluruh “tumor-tumor” di game mereka langsung dari akarnya, pihak Take Two sekarang telah berhasil menangkap basah salah satu pembuat Cheat yang selama ini merusak ekosistem dunia GTA Online.

Take Two resmi mengajukan gugatan hukum pada seorang pria bernama Jhonny Perez. Ia diduga adalah sang kreator dari software Cheat GTA Online dengan nama “Elusive“. Program cheat yang diciptakannya tersebut kabarnya dapat membuat karaktermu jadi punya keuntungan lebih untuk ber-pvp dan menganggu para player secara langsung ketika sedang menjalankan progress game mereka.

Yang lebih parahnya lagi, Jhonny ternyata mendistribusikan Cheat buatannya itu atas tujuan profit. Dimana ia biasa menjual program haramnya tersebut di kisaran harga $10 sampai $30. Atas tindakannya, Take Two ingin menuntut ganti rugi secara maksimum kepada Jhonny sebesar $150.000 atau 2.2 milyar Rupiah, jumlah berikut belum termasuk dari biaya tambahan sejumlah $69,686 yang wajib sang terdakwa berikan kepada pihak kuasa hukum terkait.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama Take Two mengambil langkah tegas perihal masalah cheat di GTA Online. Dalam beberapa bulan kemarin, mereka juga secara serupa pernah menuntut seorang pria asal Georgia bernama David Zipper atas dugaan pendistribusian 2 program Cheat GTA online yang dibuatnya.

Sumber: Torrentfreak


Jangan lupa untuk membaca informasi lain terkait game GTA V, beserta dengan cerita-cerita menarik seputar video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version