Pembuat Game Batman Arkham Series Ini Sedang Kerjakan Mocap untuk Game Terbarunya

Arkham Knight

Dikenal atas kesuksesannya dalam mengembangkan Batman Arkham Series. Rocksteady Studios sepertinya saat ini cukup tertantang untuk membuat sebuah game franchise terbarunya. Sudah pasti move on dari seri Batman Arkham Knight, Rocksteady dikabarkan memang saat ini sedang mengembangkan sebuah game baru. Namun Rocksteady masih merahasiakan tentang game apa yang sedang dikerjakan oleh mereka.

Banyak rumor berhembus bahwa RockSteady masih tetap akan mengambil pakem untuk membuat game bertemakan superhero, yang paling saat ini disebut-sebut adalah Superman. Meski rumor tesebut masih samar, baru-baru ini Rocksteady mencoba menggoda para fansnya dengan memberikan sedikit update mengenai apa yang mereka kerjakan saat ini lewat akun resmi Twitternya.

Lewat cuitan Twitter Rocksteady di atas, pengerjaan game terbaru mereka rupanya sedang memasuki tahap Motion Capture. Jika melihat foto komposisi anggota kru mocap mereka yang hanya beranggotakan 7 pria dan 1 wanita. Kira-kira game apa ya yang sedang mereka kerjakan ? Apakah memang benar Superman bila dianalisis dari segi gesture foto beberapa anggota kru yang memamerkan otot ? Hmm sebaiknya kita tunggu saja update selanjutnya dari Rocksteady.

 

Exit mobile version