Pembuat Metal Gear Solid HD Collection Mulai Kembangkan Game Baru yang Lebih Original ?

Metal Gear Solid HD Collection Possibly Coming to PlayStation 4 1

Capek porting-porting terus ?

Beberapa waktu yang lalu, kita sempat digegerkan dengan hadirnya kabar bahwa versi remaster dari seri Metal Gear yang dikemas dalam Metal Gear Solid HD Collection akan segera diport untuk konsol current gen seperti PS4. Pada waktu itu, kita sempat melihat terdaftarnya versi PS4 dari game ini ke dalam website Armature Studio yang dikenal sebagai pembuat port Metal Gear Solid HD Collection khusus untuk Playstation Vita. Namun setelah dikonfirmasi oleh pihak Armature, hal tersebut rupanya sama sekali tidak benar karena alasan typo.

Meskipun begitu, bukan berarti bahwa Armature selama ini sedang menganggur ataupun menunggu tawaran dari beberapa publisher demi memport suatu game. Dilansir dari akun twitter resmi mereka, Armature saat ini sedang membuka lowongan kerja di bagian engineering pembuatan game dan bahkan berencana untuk mengembangkan suatu IP game baru yang akan mereka rilis secara eksklusif untuk konsol dan VR.

Melalui tweet tersebut, Armature sendiri rupanya juga saat ini ikut terlibat dalam pengembangan Fortnite. Developer ini memang dikenal sebagai developer yang gemar “nebeng” dan porting dalam mengerjakan suatu proyek game. Selain Metal Gear, Armature juga pernah menggarap Batman Arkham Origins Blackgate, dan Injustice Gods Among Us dalam versi konsol handheld. Lalu ditambah dengan Borderlands: Handsome Collection yang sempat mereka kerjakan untuk konsol PS4.

Belajar dari kegagalan ?

Mengenai game originalnya sendiri, Armature dulu juga sempat merilis sebuah game yang asli lahir melalui ide mereka berjudul Dead Star. Game ini merupakan game bergenre MMO space-ship shooter. Namun sayang karena suatu hal, server online dari game Dead Star harus ditutup, demikian pula dengan akses kalian dalam membeli game tersebut.

Melalui pengumuman lowongan kerja yang mereka umumkan, Armarture sepertinya bertekad untuk berbenah demi mewujudkan impiannya dalam merilis sebuah game original berkualitas yang bisa diterima oleh mayoritas para gamer. Sebaiknya kita doakan saja ya brott semoga Armature bisa sukses merekrut orang-orang yang tepat di dalam studionya ?

Sumber: PlaystationLifestyle

Exit mobile version