Pembukaan Taman Hiburan Nintendo Alami Penundaan

in ,
Mario2
Mario2

Nintendo merupakan salah satu perusahaan besar Jepang yang berpengaruh untuk industri game. Mereka dikenal sebagai produsen konsol, developer dan publisher game. Sudah banyak game yang ikonik dengan nama Nintendo seperti Mario Bros, Zelda, Kirby, Pokemon, dll. Tidak heran beberapa waktu lalu Nintendo ingin membuka taman hiburan dengan tema gamenya.

Dilansir dari Bloomberg, kemungkinan taman hiburan Nintendo batal dibuka. Hal tersebut sebenarnya belum resmi diumumkan, sehingga masih berupa kemungkinan. Alasan penundaannya sendiri karena waspada dengan kasus Corona saat ini. Area konstruksi sendiri dikabarkan hampir selesai.

Mario1

Nintendo Co. dan Universal Parks & Resorts yang mengumumkan hal tersebut sejak 2015. Sebelumnya terdapat pengumuman bahwa tahun akan segera dibuka yang bertujuan untuk menyambut Olimpiade 2020. Namun seperti diketahui yang saat ini, Olimpiade 2020 juga telah dibatalkan. Rencananya juga studio ini akan dibuka di seluruh cabang Universal Studio di seluruh dunia, diawali dengan Osaka.

Oleh karena itu, masalah penundaan ini tentu saja berpengaruh besar terhadap rencana Nintendo. Apalagi untuk penggemar Nintendo yang sudah menantikan taman hiburan baru tersebut pasti cukup kecewa. Harapannya penundaan tersebut mengalami kejelasan jika memang seharusnya dibatalkan dan kapan dibuka.


Baca juga artikel artikel lainnya di Gamebrott atau artikel video game menarik lain dari Aru Akasa.

Avatar

Written by aru_akasa

Penulis amatir yang menjadikan Gamebrott sebagai tempatnya latihan menulis, Akhirnya ia memberanikan diri menulis blognya yang berjudul meongeden.com