Pemegang Saham Gugat Activision Blizzard Karena Sembunyikan Kasus Pelecehan

Blizzard dituntut oleh pemegang saham
Para pemegang saham tuntut Activision Blizzard.

Gugatan Activision Blizzard atas pelecehan semakin menjadi. Tak hanya karyawan, beberapa pimpinan juga geram atas kejadian tersebut. Hingga saat ini kasusnya masih berlanjut. Namun belum rampung satu masalah, para pemegang saham kini ikut menggugat mereka atas insiden tersebut.

Seperti yang dilaporkan oleh Bloomberg Law, para pemegang saham kini menggugat Activision Blizzard via firma hukum Rosen Legal. Gugatan ini ditujukan secara spesifik untuk Bobby Kotick, CEO Activision Blizzard, CFO Dennis Durkin, dan mantan CFO Spencer Neumann.

Mereka dianggap sadar atau dengan gegabah mengabaikan fakta pernyataan palsu yang dikeluarkan mengenai perusahaan.

Tak hanya itu, mereka juga dituduh tidak melakukan audit pengajuan laporan triwulan seperti yang juga disebutkan dalam gugatan serikat pekerja California sebelumnya.

“Akibat kesalahan tergugat dan penurunan nilai pasar saham, penggugat dan anggota yang satu tingkatan dengannya menderita kerugian yang signifikan”, imbuh gugatan baru yang dilayangkan oleh para pemegang saham.


Baca lebih lanjut tentang Activision Blizzard, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version