Pemegang Saham Ikut Lakukan Investigasi Pasca Gugatan Activision Blizzard

Activision Blizzard Logos Blue Bg 1
Para pemegang saham ingin tahu apa yang sebenarnya terjadi.

Nilai saham suatu perusahaan ditentukan dengan sejauh mana reputasi perusahaan dan hal lain. Namun ia bisa langsung merosot akibat pemberitaan buruk atas peristiwa negatif yang terjadi secara internal. Salah satu yang mendapat imbasnya adalah Activision Blizzard.

Setelah sempat dapatkan gugatan yang saat ini tengah berlangsung, saham Activision Blizzard dikabarkan turun hingga 7% menurut laporan BusinessWire dan Yahoo Finance. Hal ini membuat para pemegang saham cemas dan ikut lakukan investigasi pada perusahaannya.

Badan hukum pemegang saham Robbins LLP dikabarkan tengah lakukan investigasi apakah para petinggi dan staff mereka melanggar pasal 1934 Securities Exchange dan melanggar kewajiban fidusia pada perusahaan.

Sejak gugatan serikat pekerja wilayah bagian California, Activision Blizzard bak kebakaran jenggot mulai memberikan ragam pernyataan untuk segera memperbaiki wajahnya. Berbagai respon dari eksekutif bahkan mantan bos sekaligus pendiri Blizzard, Mike Morhaime mulai bermunculan.

Namun para pekerja tak setuju dengan beberapa pendapat mereka yang membuatnya melakukan aksi demo mogok kerja hari ini hingga permintaan mereka dipenuhi.


Baca lebih lanjut tentang Activision Blizzard, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version