Pemenang Nominasi App Store Awards 2023 di iPhone, iPad, Mac, dan Lainnya

App Store Awards

App Store Awards 2023 – Menjelang akhir tahun Apple telah mempersiapkan jauh hari ajang penghargaan App Store Awards untuk tahun 2023 ini. Ajang tersebut dibagi dalam berbagai macam kategori sesuai fungsi dari aplikasi yang diberikan kepada para pengguna produk Apple tersedia di platform layanan App Store.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan informasi pemenang nominasi App Store Awards 2023 di platform milik Apple, mulai dari iPhone, iPad, Macbook, dan lainnya. Daftar pemenang ini berdasarkan pengumuman resmi dari Apple di website resminya yang berlaku untuk semua region, baik itu Indonesia maupun luar negeri.

Pemenang Nominasi App Store Awards 2023

Pemenang Nominasi App Store Awards 2023

Berikut ini pemenang nominasi App Store Awards 2023:

App Store

Itulah informasi mengenai pemenang nominasi App Store Awards 2023 di platform iPhone, iPad, Mac, dan lainnya. Apakah aplikasi maupun video game favorit kalian masuk dalam daftar ini?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Google Play atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version